Spesial, Inilah Empat Penceramah Kajian Dhuha Ramadan di Kampus UADSpesial, Inilah Empat Penceramah Kajian Dhuha Ramadan di Kampus UAD

Kajian Spesial Dhuha RDK UAD 1442 H

Setiap Sabtu pagi ada yang spesial di bulan Ramadan tahun ini. Panitia Ramadan di Kampus 1442 H Universitas Ahmad Dahlan mengadakan kegiatan pengajian yang diberi nama Kajian Spesial Dhuha. Acara diadakan setiap hari Sabtu, dengan narasumber yang merupakan ahli dalam bidangnya seperti Prof. Agus Purwanto, D. Sc. Ia adalah anggota Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Pusat Muhammadiyah, juga seorang Guru Besar ITS. Ia akan membawakan kajian dengan tema: “Kapan Fenomena Alam Menjadi Bencana”? yang akan diselenggarakan pada sabtu tanggal 5 Ramadhan 1442 H/17 April 2021 M.
Di minggu kedua, Prof. Dr. Abdul Mu’ti, M.Ed., Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta akan membahas satu tema “Tantangan dan Solusi Pendidikan Akhlak di Era Pandemi. Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah ini akan memberikan ceramah pada Sabtu 12 Ramadhan 1442 H/ 24 April 2021 M.
Tidak kalah menarik adalah Prof. Dr. K.H. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.A.Ed., M.Phil. (Rektor UNIDA Gontor) akan mmebersamai jamaah dengan mengusung tema “Membangun Peradaban Ummat”, yang diselengarakan pada sabtu 19 Ramadhan 1442 H/01 Maret 2021 M.
Narasumber terakhir yakni KH.Anang Rikza Masyhadi, M.A. Ia adalah Pimpinan PM Tazakka. Kyai Anang akan memaparkan materi kajian dengan tema “Keutamaan Wakaf, Zakat, Infaq, dan Shodaqoh”. Acara ini diadakan melaui live streaming setiap Sabtu pagi pukul 09.00-10.30 WIB dan masyarakat juga bisa mengikuti langsung secara interaktif melalui zoom (SW)